KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Mulyadi didampingi Kanit Operasional Toif Riyanto melakukan pertemuan dengan Kadishub Provinsi Kepri Junaidi dan Ketua Organda Provinsi Kepri H. Mulawarman. Pertemuan ini dilakukan di kafe Morning Bakery Greenland wilayah Kota Batam.

Dalam kesempatan ini Kepala Jasa Raharja Kepri, Mulyadi menyampaikan bahwa Jasa Raharja Kepri dalam mengantisipasi akan dibukanya kembali penyeberangan International di wilayah Kepri yang menghubungkan Indonesia, Singapuran dan Malaysia. Jasa Raharja akan berkoordinasi dengan Instansi terkait dalam hal memberikan Perlindungan Asuransi bagi para penumpang kapal yang berangkat dari pelabuhan-pelabuhan di wilayah Kepri dan tentunya pemilik kapal tersebut berdomisili di wilayah Indonesia.

Selain membahas terkait dengan penutupan asuransi penyeberangan International Mulyadi juga menyampaikan bahwa perlunya antisipasi dengan di mulainya pembangunan sirkuit F1 di Pulau Bintan.

Imbas dari dibangunnya sirkuit ersebut adalah kedatangan wisatawan dan pengunjung yang diperkirakan akan melonjak di mulai tahun 2022. Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung tersebut tentunya perlu disiapkan moda transportasi yang representarif, aman serta nyaman berikut dengan perlindungan asuransi Jasa Raharja bagi para penumpang moda transportasi tersebut.

Kadishub Provinsi Kepri Junaidi menyambut baik apa yang disampaikan oleh Jasa Raharja, Perlunya koordinasi lintas instansi agar persiapan moda transportasi antisipasi sirkuit F1 dapat terlaksana dengan baik serta penutupan asuransi bagi penyeberangan international. Menurut Kadishub dalam waktu dekat ini akan dilakukan pertemuan dengan lintas instansi untuk mempermudah koordinasi.

Hal senada di sampaikan oleh Ketua Organda Provinsi Kepri H. Mulawarman bahwa Organda Provinsi Kepri siap mendukung program program yang akan di laksanakan Jasa Raharja. Bentuk dukungan tersebut dengan menjembatani sekaligus sosialisasi para pemilik kendaraan angkutan umum untuk membayarkan Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum / IWKBU pada waktu yang telah disepakati.

Mulyadi mengucapkan terima kasih atas peran serta aktif dari mitra kerja Jasa Raharja baik Dinas Perhubungan dan Organda yang telah membantu dalam melaksanakan program – program Jasa Raharja dan berharap kedepannya sinergitas antar instansi dapat terus terbina dengan baik. []