KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Hari ini Selasa (24/1/2023) tim Pembina Samsat kembali melakukan pengundian gebyar undian sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah.

Kepala Jasa Raharja Lampung M Zulham Pane mengatakan diawal tahun 2023 ini tim pembina samsat memberikan apresiasi bagi para wajib pajak.

“Hari ini apresiasi diberikan bagi Wajib Pajak Kendaraan di Wilayah Tanggamus. Hal itu diwujudkan oleh Jasa Raharja bersama Tim Samsat Tanggamus dengan melakukan Pengundian Gebyar Samsat di Samsat Tanggamus, ” ujar Zulham Pane.

Sebelumnya telah dilakukan pengundian dibeberapa wilayah di Provinsi Lampung. Pada Tanggal 24 Januari 2023, Jasa Raharja bersama Tim Samsat Kota Agung melakukan pengundian Gebyar Samsat Di Tanggamus.

“Inilah apresiasi terhadap masyarakat wilayah kabupaten Tanggamus yang telah melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor” katanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja, Kepala Bidang Pajak Bapenda Provinsi Lampung, Kasat Lantas Polres Tanggamus, Kadis Sosial Kabupaten Tanggamus dan KaUPTD XIII wil Tanggamus.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini Apresiasi dari pemerintah terhadap masyarakat yang melakukan kewajibannya terhadap pajak kendaraan bermotor dapat tersampaikan. []