KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Bertempat di Kantor Pol Damri Yogyakarta Ringroad Timur Banguntapan Bantul. Kamis 14 April 2022, Kepala Sub Bagian Iuran Wajib Iyan Supiandi diterima audiensi oleh Manager Operasional Bapak Erwin.

Damri adalah Angkutan transportasi umum milik pemerintah, dalam hal cabang di kantor Yogyakarta Damri memiliki 40 Armada yang beroperasi di wilayah Yogyakarta. Kegiatan audieni ini merupakan yang pertama kali karena adanya pergantian manager operasional sehingga tetap berkolaborasi dan sinergi BUMN.

Damri juga telah bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta melalui PKS(Perjanjian Kerja Sama) “Penghimpunan Dan Penyaluran Iuran Wajib Untuk Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang”. Hal ini sejalan dengan amanat UU No.33/1964 yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang. “Dalam hal keselamatan dan keamanan, maka setiap angkutan online wajib memberikan perlindungan asuransi kepada penumpang dari risiko kecelakaan.

Iyan Supiandi mengatakan “Jadi Ketika masyarat menaiki kendaraan Damri dari tempat ke tempat tujuan dijamin oleh jasa raharja, Adapun masyarakat jika masih ragu dengan angkutan penumpangnya bisa cek diJrku”

Mau tau angkutanmu sudah terjamin Jasa Raharja? Download JRku di Playstore atau Appstore.[]