KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka berbagi kebaikan di bulan Ramadhan 1443 Hijriah, PT Jasa Raharja Kalimantan Barat bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalbar dan BNI Pontianak menggelar kegiatan Humanity Food Truck di Halaman Keraton Kadariah, Pontianak. Dalam kesempatan tersebut, Jasa Raharja Kalbar berbagi 200 paket nasi box untuk berbuka puasa. Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalbar, Wisnu Wardana didampingi oleh Kepala Unit Akuntansi, Keuangan dan TJSL, tersebut diselenggarakan pada Minggu, 3 April 2022 petang.

Pembagian paket nasi box ini hadir sebagai bentuk perhatian serta perwujudan komitmen program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan kepada masyarakat.

“Di bulan yang baik ini, kami menggandeng ACT Kalbar dan juga kolaborasi bersama BNI Pontianak menggelar kegiatan pembagian paket nasi box untuk berbuka puasa bagi masyarakat di Kampung Dalam”, kata Wisnu.

Kegiatan Humanity Food Truck yang dihadiri oleh Sultan Syarif Machmud Melvin Alkadrie, Dinas Sosial Pontianak, Kapolsek Pontianak Timur dan Kepala Cabang BNI Pontianak berjalan dengan lancar, tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan Humanity Food Truck ini merupakan agenda rutin ACT selama bulan Ramadhan untuk membagikan sajian buka puasa dan sahur untuk masyarakat dimulai dari kota-kota di Provinsi Kalimantan Barat berlanjut ke Provinsi Kalimantan Tengah dan lainnya.

“Semoga kegiatan Humanity Food Truck ini dapat berjalan lancar dan bisa membawa manfaat dan berkah bagi masyarakat selama bulan Ramadhan tahun ini”, pungkasnya.

PT Jasa Raharja merupakan anggota holding perasuransian dan penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan. []