KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Hari Kamis, Tanggal 30/11 Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tingkat II Cibinong, Septian Gunawan, didampingi oleh Petugas Mobile Service Nopiansyah, dengan penuh semangat menghadiri Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Depok. Acara ini berlangsung di Ruang Jasmine Lantai 2 Hotel Savero Kota Depok, dan dihadiri oleh para stakeholder terkemuka di wilayah Kota Depok, termasuk Kepolisian, BAPPEDA, Dinas Perhubungan, Bina Marga, Badan Pengelola Transportasi, Dinas PUPR, Dinas Pendidikan, Satuan Pol PP, serta Dinas Kesehatan.

Forum ini tidak hanya menjadi momentum penting untuk membangun jaringan komunikasi yang kuat antarinstansi, tetapi juga menjadi langkah konkret dalam upaya menciptakan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas. Melibatkan pihak-pihak terkait yang memiliki peran krusial dalam mengelola dan mengawasi aspek-aspek lalu lintas dan angkutan jalan di Kota Depok, diharapkan bahwa kerjasama ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan.

Salah satu aspek kunci yang dihadirkan dalam kegiatan ini adalah penurunan angka kecelakaan. Dengan terbentuknya forum ini, diharapkan tercipta sinergi yang optimal antara berbagai pihak terkait untuk mengidentifikasi dan mengimplementasikan solusi yang efektif. Keberhasilan dalam mengatasi permasalahan lalu lintas tidak hanya memerlukan keterlibatan, tetapi juga kolaborasi aktif seluruh pihak terkait.

Kegiatan ini juga memberikan wadah bagi pertukaran ide dan inovasi dalam merumuskan strategi yang lebih baik dalam mengelola lalu lintas dan angkutan jalan. Terbuka ruang untuk mendengar dan memahami perspektif masing-masing stakeholder akan semakin memperkaya pembahasan, dan diharapkan dapat menghasilkan solusi-solusi yang berkelanjutan.

Pihak penyelenggara sangat optimis bahwa melalui kegiatan ini, tidak hanya terjalin komunikasi yang baik antarinstansi, tetapi juga mampu membentuk langkah-langkah konkret yang akan merubah wajah lalu lintas dan angkutan jalan di Kota Depok ke arah yang lebih aman dan efisien. []