KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta kembali menginisiasi kegiatan Forum Komunikasi Lalu Lintas di wilayah Kabupaten Sleman. Forum Komunikasi Lalu lintas (FKLL) Wilayah Kabupaten Sleman yang dihadiri oleh Bapak Api Yanto Kurniawan Kepala Sub Bag Pelayanan Jasa Raharja Cab DIY, pada hari Selasa tanggal 22 Agustus 2023, pukul 09.00, di Ruang Pronojiwo LT 5 Gedung RSUD Sleman.

Forum Komunikasi Lalu LintasĀ  dibuka langsung oleh Bapak Marjanto S.SiT., MT selaku Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Sleman. Kegiatan kali ini merupakan kegiatan Forum Komunikasi Lalu Lintas wilayah Kabupaten Sleman. Dengan pembahasan rawan laka tepatnya di Jalan Magelang atau Jalan Semarang -Yogyakarta yang merupakan daerah rawan terjadinya kecelakaan di u turn depan RSUD Sleman.

Kegiatan ini dihadiri oleh 5 Pilar, yang bersama- sama menganalisis dan evaluasi bersama, karena keputusan hasil akhir merupakan keputusan bersama. Dari data Polresta Sleman bahwa dari 7 kejadian kecelakaan 3 diantaranya berakhir meninggal dunia, hal ini menjadikan bahwa daerah tersebut merupakan rawan laka dan perlu penanganan lebih lanjut. Hasil dari kesimpulan Forum Komunikasi Lalu Lintas ini yaitu diharapkan dilakukan pergeseran u turn yang berada di depan RSUD Sleman, namun hal ini masih akan dikaji lebih lanjut oleh BPTD Kelas III DIY.[]