KORPORATNEWS.COM, Jakarta –PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menggelar syukuran dalam rangka hari ulang tahun PT Jasa Raharja ke 62 dengan mengusung tema yakni” Tepercaya Melindungi Bangsa” . Rangkaian acara berupa games, upacara, serta syukuran yang turut dihadiri oleh Persari Raharja Sulselbar, para pensiunan serta mitra-mitra Jasa Raharja ini dilaksanakan di Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Selatan, Jl. Doktor Ratulangi No. 77 Makassar pada Hari Senin (02/01/2023).

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto mengatakan, HUT Jasa Raharja yang ke- 62 ini diselenggarakan sebagai rasa syukur atas capaian Jasa Raharja. Dimana sampai ke- 62 tahun ini, Jasa Raharja masih terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Harapan di HUT ke- 62 ini tentunyanya sesuai dengan tagline “Tepercaya Melindungi Bangsa”. Jasa Raharja akan selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan kecelakaan angkutan umum.

Jasa Raharja juga akan terus berupaya untuk meningkatkan tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayarkan pajak kendaraannya, apalagi nantinya akan diterapkan Pasal 74 UU No. 22 Tahun 2009, dimana kendaraan yang sudah 5 tahun dan STNK-nya sudah mati kemudian selama 2 tahun tidak melakukan pengesahan maka kendaraan itu akan dihapus data registrasinya.

Lalu dengan tingginya angka kecelakaan korban lalu lintas di wilayah Sulawesi Selatan, Jasa Raharja akan bekerjasama dengan steakholder untuk terus melaksanakan upaya-upaya preventif dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.[]