KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jumat 27 Januari 2023, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung Barat melakukan Door to Door Ke Terminal Panorama yang bertempat di Jl Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang diterima langsung oleh Aji Saeji selaku Kepala terminal.

Koordinas yang dilakukan adalah memberikan Sosialisasi Kerja sama dengan PT Jasa Raharja dengan melakukan Rekonsiliasi Data dimana data kendaraan yang Angkutan Umum Sebanyak 83 Kendaraan dapat dikelola dengan baik untuk pembayaran Iuran Wajib PT Jasa Raharja.

Dan Juga dalam meningkatkan pelayanan apabila terjadi kecelakaan lalu lintas bisa berkoordinasi dengan baik dalam hal pemberian informasi cepat dalam pemberian jaminan santunan kecelakaan ataupun meninggal dunia akibat kecelaakan lalu lintas dan berkerjasama dalam pemberian pengobatan Gratis secara cuma – cuma kepada para penumpang Angkutan Umum di Terminal Panorama, Lembang. ┬áJasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.[]