KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung melakukan kunjungan ke Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Rabu (13/4).

Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Dedy Rachmad menyampaikan kunjungan ini merupakan silaturahmi, sekaligus untuk membahas tentang kondisi angkutan pelra yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dedy menyampaikan saat ini masih ada beberapa Angkutan Pelra yang belum tercover oleh Jasa Raharja, salah satu faktornya adalah terkait masalah perizinan. “Kunjungan ini kami membahas tentang permasalahan yang ada di lapangan, untuk selanjutnya kita cari solusinya Bersama, sehingga Jasa Raharja dapat memberikan kepastian perlindungan dasar kepada para penumpang angkutan umum yang menggunakan jasa kapal pelra ini” kata Dedy”

Dedy juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini dengan Dinas Perhubungan, ia berharap dengan adanya kegiatan ini sinergi antara kedua instansi akan lebih harmonis lagi. []