KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Desa Lubuk, Kecamatan Besar, Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (22/3).

Dalam kegiatan tersebut PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Biddokes Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk menyelenggarakan pemeriksaan Kesehatan, serta menggandeng UPTD Samsat Koba untuk turut mensosialisasikan tentang pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor sekaligus membuka loket Samsat Setempoh.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Arny Irawati Tenriajeng menyampaikan kegiatan ini merupakan program rutin dari Jasa Raharja setiap bulannya, dan dalam kegiatan kali ini Bersama UPTD Samsat Koba kegiatan dilaksanakan di Desa Lubuk Besar.

Arny menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk sinergi dari tim Pembina Samsat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai upaya untuk meningkatkan minat serta kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotornya.

Pelayanan Kesehatan yang di berikan Jasa Raharja berupa pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma meliputi pemeriksaan tensi, pemeriksaan kadar gula darah, pemeriksaan kadar kolesterol, dan konsultasi kesehatan. []