KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka bentuk peningkatan stakeholder engagement kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas dan telah tibanya bulan suci Ramadan 1443 H serta sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 2 yaitu “Zero Hunger” atau “Pengentasan Kelaparan” yang termasuk kedalam Pilar Sosial, PT Jasa Raharja melaksanakan kegiatan Ramadan dengan tema “JRku Bersih” (Memberi dan Mengasihi). Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 29 Kantor Cabang PT Jasa Raharja seluruh Indonesia. Begitupun Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan tersebut pada hari Kamis tanggal 21 April 2022 pukul 09.00 wib.

Bentuk dari kegiatan JRku Bersih ini adalah dengan pemberian bantuan berupa total 55 paket bahan makanan pokok yang diberikan kepada masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan berlalulintas seperti bengkel, tambal ban, derek mobil, jasa delivery aki atau usaha sejenis lainnya dan tenaga penunjang dilingkungan kantor Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan. Bersamaan dengan memperingati hari Kartini dalam pelaksanaan pengiriman Paket JRku Bersih, Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan menggandeng ADO (Asosiasi Driver Online) Palembang, dengan pengemudi sebanyak 20 perempuan. Adapun tekhnis perlaksanaan dalam program JRku ini, dilaksanakan langsung oleh Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL Diah Tiasprasetio dengan diawali survey langsung ke calon penerima, kemudian membantu calon peserta untuk melakukan proses pendaftaran melalui aplikasi JRku dengan melengkapi pengisian identitas serta memastikan koordinat geolokasi sesuai dengan alamat dititik usaha calon penerima paker JRku Bersih.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris melalui Kepala Bagian Administrasi, Hendra Fakhruddin melepas secara simbolis 20 ojek online ADO yang start awal bertempat di kantor Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, di Jl. Kapten A. Rivai No. 18 Palembang. Hendra menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat yang telah berkontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas dan pemberian paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban serta membangkitkan semangat masyarakat pelaku usaha yang terdampak secara sosial dan ekonomi agar tetap optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.[]