KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Sinergi Jasa Raharja bersama stakeholder menghadiri sosialisasi ETLE dan aplikasi Smart City Dulur Kito- bertempat di Aula Polres Oku. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menghimbau dan memperluas informasi terkait program Korlantas Polri terkait tilang elektronik (ETLE), sekaligus pemanfaatan aplikasi Smart City Dulur Kito, yang nantinya aplikasi Smart City ini akan terkoneksi dengan data kendaraan yang kita miliki dan juga menjadi pengingat dan pemberitahuan apabila kendaraan kita melakukan pelanggaran, seperti tidak memakai helm, melanggar marka jalan, dan pelanggaran jenis lainnya, yang didukung oleh kamera Etle yang sudah terpasang.

Sosialisasi ini dilakukan agar informasi terkait Etle dan aplikasi Smart City Dulur Kito, dapat tersebar luas ke masyarakat, dimulai dari unsur Forkopimda Kab. OKU, perwakilan dari beberapa Sekolah, Kepala Desa hingga Ketua RT, yang bertujuan agar informasi ini sampai ke seluruh lapisan masyarakat, dan untuk memperkecil pelanggaran lalu lintas di Wilayah Kab. OKU khususnya.

Dan ditutup dengan pemutaran video tentang Program Pemerintah Provinsi Sumsel, terkait adanya Pemutihan Bea balik Nama II, denda PKB, Dan denda tahun lewat SWDKLLJ, serta Sosialisasi terkait Pasal 74 UU no 22 tahun 2009, tentang Penghapusan Data Regident Ranmor, yang telah dibuat oleh Jasa Raharja Perwakilan Baturaja di Samsat OKU I.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Baturaja, Krisnoadi Kusumo Nugroho dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas kegiatan sosialisasi dan pengaplikasian Smart City Dulur Kito, hal ini nantinya dapat menggiring masyarakat untuk patuh berlalu lintas sehingga berharap mampu menekan kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan raya,tutupnya. []