KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Jasa Raharja TK I Bantul, Petugas Kantor Jasa Raharja Samsat Gunung Kidul proaktif dalam melakukan survey ahli waris dan memberikan santunan kepada ahli waris pada Senin 26 September 2022. Penanggung Jawab Kantor Jasa Raharja Gunung Kidul Isnanto Agus Prabowo mendatangi rumah duka Teguh (korban) yang beralamat di Pace A, 004/002, Hargomulyo, Gedangsari, Gunung Kidul.

“Kami turut berduka cita atas musibah kecelakaan yang menyebabkan Teguh sampai meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Isnaan menambahkan bahwa kasus kecelakaan tersebut dijamin oleh Jasa Raharja sesuai peraturan Menteri keuangan No 16 Tahun 2017 bahwa santunan yang diberikan kepada ahli waris yang sah dalam hal ini diterima langsung oleh Marni (istri korban).

Dalam kesempatan tersebut, Jasa Raharja Gunung Kidul mengimbau seluruh pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat berkendara, mengutamakan keselamatan, dan mentaati rambu lalu lintas seperti diketahui kecelakaan yang menimpa Teguh hingga meninggal dunia.

“Saya mewakili keluarga sangat berterima kasih sekali atas sikap cepat tanggap pihak Jasa Raharja Gunung Kidul dalam membantu santunan meninggal dunia yang dialami suami saya.” ungkap Marni. []