KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Selama dua hari Jasa Raharja berkolaborasi dengan Millennials Road Trafic Club (MRTC) melaksanakan interview anggota baru MRTC. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Open Recruitment MRTC yang dilaksanakan pada tanggal 7 April 2022 sampai dengan 8 April 2022. Interview ini diikuti oleh 25 peserta yang merupakan mahasiswa/i aktif semester 1 samapi dengan semester 4 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Para peserta mengikuti beberapa tahap selekesi diantaranya seleksi berkas, interview, unjuk bakat dan pengumuman. Penilaian peserta berdasarkan pada wawasan seputar Jasa Raharja, Untirta, kepribadian dan keterampilan yang dimiliki oleh peserta.

Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Cabang Banten Tina Yustika mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk generasi millennials yang sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. “Para peserta yang akan terpilih menjadi anggota baru MRTC diharapkan kedepannya akan menjadi perpanjangan tangan dari Jasa Raharja untuk mensosialisasikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas serta peran dan fungsi dari Jasa Raharja” Ujarnya. []