KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Hari Kamis, Tanggal 14 Desember 2023 Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung I Rancaekek, R. Andi Nurjaman. S bersama┬áNenden Heniwati selaku Kepala Pusat P3D Wilayah Samsat Rancaekek dan Bripka Fani dari mitra dari Kepolisian Samsat Rancaekek melaksanakan kegiatan Sosialisasi Samsat Masuk Sekolah bertempat di SMA Negeri 1 Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai ke-Samsatan kepada para siswa sekolah serta pengenalan apa itu fungsi dan tugas dari Jasa Raharja serta mengenai tata cara dalam tertib berlalu lintas.

Semoga dengan adanya kegiatan Sosialisasi Samsat Masuk Sekolah ini dapat memberikan informasi dan kesadaran bagi para Gen-Z tetntang pentingnya membayar pajak bagi pembangunan, serta dapat lebih mengenal fungsi dan tugas dari Jasa Raharja dan dapat melaksanakan tertib dalam berlalu lintas di jalan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan[]