KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Bali – Dalam upaya menekan angka kecelakaan dan mendukung peningkatan keselamatan lalu lintas, Jasa Raharja Cabang Bali menyerahkan bantuan Traffic Cone dan Barikade kepada Kepolisian Resort Badung pada 18 September 2023. Bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Jasa Raharja Cabang Bali dalam mengambil peran aktif dalam menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya, sejalan dengan tujuan bersama untuk mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua pengguna jalan.

Penyerahan bantuan Traffic Cone dan Barikade ini dilakukan di Polres Badung oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bali, Bapak Abubakar Aljufri dan diterima langsung oleh Kapolres Badung Bapak Teguh Priyowasono. Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Jasa Raharja Cabang Bali dan pihak Polres Badung, yang turut mengapresiasi kerjasama yang terjalin dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas di wilayah ini.

Bapak Abubakar Aljufri Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bali, menyatakan, “Kami senang dapat berkontribusi untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas di wilayah ini. Traffic Cone dan Barikade ini diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam mengatur arus lalu lintas dan memberikan tanda peringatan bagi pengemudi.”

Kepala Kepolisian Resort Badung, Teguh Priyowasono menyambut baik sumbangan tersebut dan mengungkapkan terima kasih atas perhatian Jasa Raharja Cabang Bali terhadap isu keselamatan lalu lintas. “Kami mengapresiasi kolaborasi ini dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih tertib dan aman. Kerjasama semacam ini sangat berarti bagi keselamatan masyarakat dan para pengguna jalan,” ujarnya.
Bantuan ini adalah contoh nyata bagaimana Jasa Raharja Cabang Bali secara aktif terlibat dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. Melalui langkah ini, perusahaan menunjukkan komitmennya untuk memberikan dampak yang bermanfaat bagi komunitas di sekitarnya dan semoga dapat menekan angka kecelakaan. []