KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini tanggal 21 April 2022 hari ini, PT Jasa Raharja Cabang Maluku Melaksanakan kegiatan “JRku Bersih” (Memberi dan Mengasihi). Kegiatan “JRku Bersih” adalah suatu kegiatan sebagai bentuk stakeholder engagement kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas yaitu bengkel, tambal ban dan usaha sejenisnya, dengan membagikan 20 Paket sembako.

JRku Bersih PT Jasa Raharja Cabang Maluku bekerja sama dengan Grab Ambon yang mendistribusikan paket sembako ke tujuan yang mana sebagian pengemudi ojek online ini adalah perempuan.

Acara pelepasan pendistribusian paket sembako dilakukan di depan kantor PT Jasa Raharja Cabang Maluku Di Jalan Jenderal Sudirman Batu Merah Atas No. 8 Ambon, dan dilakukan dengan pengangakatan bendera start oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku sebagai simbol pengantaran mulai dilakukan.

“Kegiatan JRku Bersih dilakukan hari ini serentak oleh seluruh Cabang PT Jasa Raharja di Undonesia. Semoga kegiatan ini bermanfaat kepada penerima dalam hal ini masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas di Kota Ambon” ucap Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Herman Haurissa.

” Dan bagi pengendara Ojek Online dalam hal ini dari Grab Ambon untuk berhati-hati dalam mengantar paket sembako, patuhi aturan berlalu lintas, utamakan keselamatan” tutup Haurisaa. []