KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat menghadiri Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Imam Bonjol Kota Padang. Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 22 April 2022 dihadiri langsung Gubernur Sumatera Barat Bapak Mahyeldi Ansharullah, Kapolda Sumatera Barat, Forkopimda Prov. Sumatera Barat dan turut hadir Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Raihan Farani.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Barat menyampaikan bahwa Idul Fitri tahun ini tidak akan ada penyekatan sehingga diperkirakan akan meningkatnya antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik. Dan beliau berpesan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dan melakukan vaksin bagi yang belum karena Pandemi belum berakhir kita harus waspada untuk meminimalisir penyebaran Covid 19.

Jasa Raharja sebagai perusahaan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jasa Raharja siap memberikan pelayanan terbaik selama Idul Fitri 1443 Hijriah. Jasa Raharja terus bersinergi dengan Kepolisian dan instansi terkait lainnya untuk menjamin masyarakat aman dan sehat selama Idul Fitri 1443 H.

Raihan Farani, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat menyampaikan “Jasa Raharja siap memberikan pelayanan terbaiknya selama libur lebaran Idul Fitri 1443 H. Petugas Jasa Raharja tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Barat. Kami terus bersinergi khususnya dengan Kepolisian untuk informasi terjadinya kecelakaan. Karena sudah adanya sinergi dan transformasi digital, Jasa Raharja dapat dengan cepat memproses keterjaminan bagi korban kecelakaan maupun dalam penyerahan santunan.”

Raihan menambahkan “Untuk seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan agar selalu berhati-hati, patuhi peraturan dan utamakan selalu keselamatan serta tetap memperhatikan protokol Kesehatan.”

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan bepergian dengan kendaraan umum agar menggunakan kendaraan umum yang resmi dan bagi masyarakat yang bepergian dengan kendaraan pribadi pastikan surat-surat kendaraan masih berlaku dan pastikan melunasi pajak kendaraan dan SWDKLLJ sebelum jatuh tempo”. tutup Raihan. []