KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan pendapatan di tahun anggaran 2022, Kepala Bagian Asuransi melakukan kegiatan Rapat Koordinasi untuk membahas tentang langkah-langkah strategis dan inovasi dengan mitra terkait.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Bagian Asuransi bersama Sekjen DPD Organda Provinsi Jawa Barat melaksanakan giat Silaturahmi dan Koordinasi dengan Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) dan disambut baik oleh Ketua ASITA Jabar Bapak Budijanto Arsiansjah dan Wakil Ketua Bapak Yunarto.

Muhamad Hidayat selaku Kepala Bagian Asuransi mengungkapkan PT Jasa Raharja akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya kepada korban kecelakaan baik kecelakaan lalu lintas maupun kecelakaan penumpang umum. Santunan tersebut berasal dari Sumbangan Wajib dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang dibayarkan oleh pemilik kendaraan bermotor ketika membayar pajak kendaraan tiap tahunnya maupun untuk penumpang angkutan umum yang dananya disetorkan oleh pemilik angkutan umum kepada PT Jasa Raharja.[]