KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam upaya menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga dan instansi terkait, salah satunya dengan Polri dan Dinas Perhubungan.

Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat kali ini memasang Rubber Speed Bumper/Pita Kejut yang dipasang di titik rawan laka lantas wilayah hukum Polres Karawang yaitu di Jl. Lamaran depan SD Negeri Palimbon I Karawang timur dan Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Samping Pos Lantas Gandasuka Cikarang Barat (20/04).

Pemasangan dilakukan oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Bapak Luki Husni Ridwan didampingi oleh Anggota Satlantas dan juga Dinas Perhubungan.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Bapak Dodi Apriansyah dalam keterangan persnya menyampaikan “Pemasangan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas berupa Rubber Speed Bumper/Pita Kejut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Jasa Raharja dan sebagai langkah preventif guna mengurangi tingkat fatalitas dan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Karawang.

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara peyelenggara Program perlindungan Dasar Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berperan aktif dalam kegiatan pencegahan kecelakaan lalu lintas.[]