KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Pada hari Jum’at 18 Maret 2022 bertempat di Gedung Pelayanan BPKB Ditlantas Polda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 765 Bandung.

Kepala Perwakilan Bandung dalam hal ini di wakili oleh PJ Samsat Bandung Barat dan PJ Samsat Bandung Tengah menghadiri rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kasubdit Regident Polda Jabar dan dihadiri oleh Mitra Polda Jabar yaitu Kasi STNK, Kasi BPKB, Paur STNK, Para Pamin Timur-Tengah-Barat, Para Pamin BPKB beserta jajaran, serta dari Mitra Bapenda Prov.Jabar yaitu Kabid P1, Para Kapus Timur-Tengah-Barat beserta jajaran, serta perwakilan Dealer dan Biro Jasa Kendaraan Baru.

Dalam kesempatan tersebut Kasubdig Regident menjelaskan bahwa pihak Kepolisian Polda Jawa Barat bersama dengan mitra terkait senantiasa memberikan kemudahan dalam pengurusan, kepemilikan dan kepastian hukum kepada masyarakat yang membeli kendaraan baru baik untuk roda 2 maupun roda 4 dan seterusnya.

Rapat tersebut membahas tentang teknis Optimalisasi Pelayanan Regident Ranmor kendaraan baru di Samsat Wilayah Kota Bandung (Timur, Barat, Tengah) dan mulai beroperasionalnya Gedung Pelayanan BPKB Ditlantas Polda Jabar utk pendaftaran BPKB kendaraan baru, mutasi masuk/keluar, rubentina. []