KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, PT Jasa Raharja dan Satlantas Polres Metro Jakarta Barat membagi ratusan masker di wilayah Jakarta Barat, Senin ,14 Maret 2022. Gerakan peduli Covid-19 ini dilaksanakan oleh Jasa Raharja berkolaborasi dengan Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, dalam kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2022 yang bertempat di seputaran Cengkareng Jakarta Barat.

Kegiatan tesebut dihadiri oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Jakarta Barat, Angga Novianto, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat; Kompol Maulana Jali Karepesina, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Metro Jakarta Barat ; AKP Eri Siswadi, dan Pamin Dikyasa; Iptu Yeni, SH.

Dalam kesempatan ini Jasa Raharja dan Satlantas Polres Metro Jakarta Barat selain membagikan masker kepada pengguna jalan, berkesempatan memberikan sosialisasi dan edukasi safety riding kepada pengguna sepeda motor.

Melalui pemberian masker tersebut diharapkan masyarakat dapat ikut mawas diri akan penyebaran virus corona . “Selain masker kita juga memberikan sosialiasi kepada pengguna jalan terkait keselamatan dalam berkendaraan,” kata Angga. []