KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Dumai melakukan audiensi bersama Tim Pembina Samsat Dumai ke Walikota Dumai pada Selasa, 27 September 2022. Walikota Dumai H. Paisal menerima dengan baik kunjungan tim di ruangan kerja walikota Dumai, Jl.Tuanku Tambusai, Kec.Bukit Kapur, Kota Dumai.

Kepala Perwakilan Dumai, Rudi Elfis, mengatakan maksud audiensi tersebut meminta dukungan dan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Selain itu, Tim Pembina yang terdiri dari KUPT Samsat Dumai, Raja Sakti Kurniawan, Kanit STNK Satlantas Polres Dumai Ipda Andri Syaputra dan tim lainnya, juga mengharapkan seluruh kendaraan dinas milik pemerintah kota dapat melakukan registrasi tahunan dan pembayaran pajak ranmor dengan tertib.

“Pada kesempatan audiensi ini walikota Dumai memberikan dukungannya atas pembelakukan pasal 74 UU No.22/2009 tentang dihapuskannnya data registrasi kendaraan yang mati STNK lebih dari 2 tahun,” ujar Rudi Elfis.

Walikota Dumai, H. Paisal menyampaikan dukungannnya serta akan memastikan seluruh kendaraan bermotor asset Pemko Dumai sudah terlebih dahulu dilunasi. “Pemerintah Kota Dumai harus dapat memberikan contoh dalam kepatuhan pembayaran pajak ranmor ini, sehingga kami akan melakukan pengecekan terhadap administrasi ranmor milik pemerintah, untuk kemudian ikut serta melakukan upaya dalam meningkatkan kepatuhan pembayaran pajak ranmor waga masyarakat,” tegas Walikota Dumai. []