KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Perwakilan Kandangan menggelar kegiatan sosial melalui pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Terminal Bus Kandangan, Jl. Brigjen H. M Yusi, Gambah Luar Muka, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada Rabu (13/04/2022).

Pelaksanaan kegiatan ini, Jasa Raharja menggandeng Rumah Sakit Umum Daerah Brigjend. H. Hasan Basry Kandangan bersama Dokter Konsultan Perusahaan Jasa Raharja Perwakilan Kandangan, pengobatan ini dilakukan secara gratis dan terbuka untuk masyarakat umum baik yang hendak berpergian maupun masyarakat sekitar terminal

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Kandangan, Imam Yulianto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PT Jasa Raharja kepada masyarakat, khususnya kepada warga sekitar yang ingin menaiki berpergian dengan angkutan umum baik bus dan microbus maupun warga sekitar yang kebetulan berada di terminal.

Menurut Imam, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan selain menjawab kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, juga sebagai upaya pencegahan dan meminimalisir segala kemungkinan yang bisa terjadi sebelum mereka melakukan aktifitas sehari-hari.

Harapannya melalui kegiatan pengobatan gratis ini, masyarakat bisa mengetahui kondisi kesehatannya dengan pasti sebelum melakukan aktifitas khususnya yang berkaitan dengan bidang lalu lintas.
“Hari ini kami dari Jasa Raharja melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Khususnya kepada masyarakat yang hendak menggunakan transportasi angkutan umum. []