KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menggelar kegiatan sosial melalui pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Dermaga Pasar Lima, Jl Pasar Baru – Banjarmasin pada Rabu (20/04/2022).

Pelaksanaan kegiatan ini, Jasa Raharja menggandeng Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kota Banjarmasin, pengobatan ini dilakukan secara gratis dan terbuka untuk masyarakat umum.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PT Jasa Raharja kepada masyarakat, khususnya kepada warga sekitar yang ingin menaiki kapal klotok maupun warga yang berbelanja ke pasar.

Menurut Bob, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan selain menjawab kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, juga sebagai upaya pencegahan dan meminimalisir segala kemungkinan yang bisa terjadi sebelum mereka melakukan aktifitas sehari-hari.

Bob berharap melalui kegiatan pengobatan gratis ini, masyarakat bisa mengetahui kondisi kesehatannya dengan pasti sebelum melakukan aktifitas khususnya yang berkaitan dengan bidang lalu lintas.

“Hari ini kami dari Jasa Raharja melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar Dermaga Pasar Lima. Ini merupakan tempat yang cukup efektif untuk melakukan kegiatan pengobatan secara gratis. Harapan kami semoga ini bisa membantu masyarakat untuk mengetahui secara pasti seperti apa kondisi kesehatannya sebelum beraktifitas,” tandasnya. []