KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau didampingi Kepala Unit Operasional & Humas hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022 di Lapangan Upacara Polda Kepri. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Hj. Marlin Agustina selaku Inspektur Upacara Wakil Gubernur Provinsi Kepri dan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Hj. Marlin Agustina selaku Inspektur Upacara Wakil Gubernur Provinsi Kepri menyampaikan bahwa “Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022 diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri. Operasi Ketupat Seligi ini fokus kepada pengamanan beberapa objek di seluruh Indonesia, Baik Masjid, Tempat Wisata, Pusat Perbelanjaan, Terminal, Pelabuhan, Stasiun Kereta Api, dan Bandara”.

Mulyadi selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menambahkan bahwa “Jasa Raharja bersinergi dengan Polri utamanya dalam pemantauan pos-pos pengamanan dan pelayanan serta di titik-titik rawan kriminalitas, titik-titik kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, sehingga Jasa Raharja bertindak cepat dan tepat dalam melakukan tindakan apabila terjadi kecelakaan Lalu Lintas”.

Pemerintah telah menetapkan libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1443 tahun 2022 pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 dan juga menetapkan cuti bersama Idul Fitri pada tanggal 29 April dan tanggal 4 sampai dengan 6 Mei 2022. Berbeda dengan Idul Fitri tahun lalu, pada tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran-kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga, kegiatan mudik tidak dilarang dan tidak dilakukan penyekatan-penyekatan namun harus tetap menjaga protokol kesehatan.

Dengan adanya acara ini diharapkan Jasa Raharja bisa meningkatkan sinergitas dengan Polri dan Instansi Terkait Untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat Dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H.[]