KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2022 yang dilaksanakan di Aula Ditlantas Polda Jabar, Senin (18/04).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat, Bapak Kombes Pol Romin Thaib dan diikuti oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Bapak Koswara, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Bapak Dodi Apriansyah, Kepala BPTD IX Provinsi Jawa Barat, Bapak Denny Michels, Kepala BNNP, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Bina Marga, PUPR Jawa Barat, Pengelola Rest Area dan Para Pejabat Utama Dirlantas.

Dalam kegiatan ini masing -masing Kasat Lantas dan kepala lintas sektoral memaparkan kesiapsiagaan dan upaya serta inovasi dalam menciptakan Mudik Aman dan sehat diwilayah Polda Jabar.
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dalam Paparannya menyampaikan bahwa Jasa Raharja termasuk kedalam 5 pilar keselamatan lalu lintas akan terus mendukung kelancaran dan keselamatan pemudik agar tetap aman dan sehat.

“Jasa Raharja akan memasang spanduk himbauan keselamatan di beberapa titik rawan kecelakaan lalu lintas untuk mengingatkan kepada pemudik agar selalu berhati-hati dan tetap fokus ketika sedang mengendarai kendaraannya, membuka pos pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerjasama dengan stakeholder terkait bagi pemudik agar tetap aman dan sehat”. Ujar Dodi

Diakhir acara Dirlantas mengatakan setelah melihat paparan dari masing-masing instansi. Insya Allah kita siap dalam mempersiapkan mudik aman dan sehat diwilayah hukum Polda Jabar.

” Dengan kesiapsiagaan dan detail dalam perencanaan insya Allah kita yakin dan mantab dalam mempersiapkan operasi ketupat Lodaya 2022 ini. Terima Kasih untuk kita semua” tutup Kombes Pol Romin Thaib, S.I.K., M.Si[]