KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Giat Ramadhan 1443 H, Bapenda Jawa Barat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui program tim pembina Samsat dengan melaksanakan SAMSAT NGABUBURIT. Selayaknya jargon yang dikedepankan, Samsat Ngabuburit bertujuan untuk meningkatkan daya serap wajib pajak pemilik kendaraan bermotor yang sedang menikmati sore hari menjelang waktu berbuka dipusat keramaian kota.

Berlokasi di Alun-alun M. Hasibuan, Kota Bekasi. Samsat Ngabuburit melayani masyarakat mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB. Dalam rangka mensosialisasikan kegiatan dimaksud kepada masyarakat, Samsat Ngabuburit yang laksanakan di wilayah PURWAKASI (Purwakarta-Karawang-Bekasi) berlangsung tidak tanggung-tanggung.

Bapenda Jawa Barat memboyong BANDROS (Bandung Tour On Bus) yang disulap menjadi panggung berjalan. Menyajikan live musik dan kuis berhadiah, Sosialisasi pajak kendaraan bermotor berlangsung meriah. Hadir pada kesempatan ini Kepala Bapenda Jawa Barat Dr. Dedi Taufik, M. Si. yang didampingi tim kerja P3D (Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah) PURWAKASI dan Duta Pajak Jawa Barat.

Dedi menyampaikan, berkah Ramadhan tahun 2022 dapat dicapai dengan berbagai cara melalui amal ibadah dan perbuatan baik.

Bapenda Jawa Barat berupaya mendapat keberkahan dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat berupa kemudahan pelunasan serta memberi manfaat pembangunan dan perlindungan dasar kecelakaan lalulintas pemilik/pengguna kendaraan bermotor.

Turut hadir Kasi STNK Polda Metro Kompol Anrianto, O, S.H., S.I.K. dan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tk. I Bekasi Alfin Syahrin, S. Si. MM.[]