KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jasa Raharja Jawa Barat mengikuti Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas Wilayah Kabupaten Bandung. Rapat Forum Lalu Lintas kali ini hadir mewakili yaitu Eko Prasetyo dan Luki Husni Ridwan, Kepala Sub Bagian Administrasi Pelayanan PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat.

Sebagai wujud kehadiran Jasa Raharja untuk berperan aktif menekan angka kecelakaan, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Turut dalam Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di wilayah Kabupaten Bandung. Pada rapat kali ini dibahas mengenai rencana aksi pencegahan kecelakaan pada arus mudik dan arus balik Lebaran 2023. Diharapkan dengan kegiatan pencegahan kecelakaan tanpa henti, bisa mengoptimalkan peran serta Jasa Raharja dalam menurunkan jumlah kecelakaan dan tingkat fatalitas korban.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.[]