KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat mendampingi Kapolri Bapak Listyo.Sigit Prabowo, Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi, Menteri PMK Bapak Muhadjir Effendi, Menteri PUPR Bapak Basuki Hadimuljono dalam rangka Pemantauan Pos PAM Lebaran. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri pula Kepala BNPB, Kapolda Metro Jaya, Kapolda Jawa Barat, Kakorlantas, beberapa unsur Forkompinda tingkat Propinsi Jawa Barat.

Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, Kapolri beserta para Menteri ingin melihat kesiapan untuk mudik lebaran tahun 2022, rekayasa lalu lintas jika terjadi kemacetan di Tol Jakarta Cikampek serta membahas solusi-solusinya terutama saat puncak arus mudik maupun arus balik. Itu semua harus dipikirkan secara matang dan terkoordinir semua pihak agar kegiatan arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Lebaran tahun ini diprediksi akan meningkat tajam sekali, karena Pemerintah telah memperbolehkan untuk mudik lebaran. Setelah 2 tahun semenjak Pemerintah dilarang untuk mudik lebaran karena pandemic covid 19, maka tahun ini masyarakat sangat antusias untuk mudik ke kampung halamannya. Tentunya dengan prokes yang telah diatur oleh Pemerintah, baik itu sudah melaksanakan vaksin 1 dan ke 2 maupun booster.

“Dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam mudik lebaran tahun ini, diharapkan semoga masyarakat bisa pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman” kata Dodi. []