KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Minggu  tanggal 17 Desember 2023 , Samsat Kota Cimahi mengadakan kegiatan Samsat Minggon di area Brigif Cimahi, sebagai bentuk upaya mendekatkan layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor kepada masyarakat. Acara ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemilik kendaraan untuk memenuhi kewajiban perpajakan mereka.

Samsat Minggon Cimahi menyediakan layanan terpadu bagi masyarakat, termasuk pembayaran pajak kendaraan bermotor. Dengan melibatkan petugas yang berpengalaman dan teknologi terkini, diharapkan proses perpajakan dapat dilakukan dengan cepat dan efisien.

Selain kemudahan akses, para peserta Samsat Minggon Cimahi berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keuntungan, seperti diskon khusus dari merchan yang sudah bekerja sama dengan samsat kota cimahi sehingga dapat meningkatkan nilai pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Brigif Cimahi sebagai bentuk sinergi antara pihak Samsat dan institusi militer. Lokasi yang strategis ini dipilih untuk memastikan aksesibilitas yang lebih baik bagi warga Cimahi dan sekitarnya.

Kami mengundang seluruh masyarakat Kota Cimahi untuk berpartisipasi dalam Samsat Minggon Cimahi. Dengan mendukung kegiatan ini, kita bersama-sama dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan daerah melalui pemenuhan kewajiban perpajakan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.[]