KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Jullyanto Eka Prasetia melakukan kunjungan ke posko-posko PAM Nataru 2022 di Terminal Tipe A Gambut Barakat dan depan Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (31/12/2022).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau serta memberikan dukungan terhadap pelaksanaan PAM Nataru 2022, sekaligus menyerahkan bingkisan bagi petugas yang sedang beroperasi.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan menyampaikan, “Kami PT Jasa Raharja Cabang Kalsel mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan pengamanan selama Nataru, semoga pelaksanaannya berjalan lancar dan dapat melayani masyarakat dengan baik”.

PT Jasa Raharja juga senantiasa mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu lalu lintas dan aturan berkendara sesuai dengan ketentuan yang berlaku, menjaga kondisi tubuh dan memastikan semuanya dalam keadaan yang baik sebelum bepergian, khususnya di musim liburan Natal dan Tahun Baru ini.

“Diharapkan dengan adanya pelaksanaan PAM Nataru ini masyarakat dapat terbantu dengan pelayanan yang prima serta meningkatkan kolaborasi dengan instansi terkait dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas,” lanjut Bob.

Peningkatan pelayanan di masa Nataru juga dilakukan PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan dengan melaksanakan piket PAM meski di hari libur nasional berupa kunjungan ke rumah sakit untuk memastikan jaminan biaya perawatan bagi korban kecelakaan, dan kegiatan pengobatan gratis melalui program Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) untuk memudahkan masyarakat dalam memeriksa kondisi kesehatannya sebelum melakukan perjalanan.[]