KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kamis (17/8/2023), PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan mengadakan upacara bersama PT Jasaraharja Putera di halaman kantor cabang Kalimantan Selatan dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” dalam rangka memperingati HUT ke-78 berdirinya Republik Indonesia.

Seluruh karyawan dari kedua instansi berpartisipasi dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke-78. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan selaku pembina upacara menyampaikan sambutan Direktur Utama, Rivan A Purwantono PT Jasa Raharja bahwa pada tahun 2023 PT Jasa Raharja mengalami peningkatan di bidang pendapatan dimana pendapatan SWDKLLJ dan IWKBU sampai dengan periode Juli 2023 sebesar Rp. 2.65 T mengalami kenaikan sebesar 8.07% dari periode tahun sebelumnya, serta pembayaran santunan periode Juli 2023 sebesar Rp 1.76 T mengalami kenaikan sebesar 9.85% dari periode tahun sebelumnya. Dan skor agenda setting sampai dengan Juli 2023 sebesar 2.805.290 dimana PT Jasa Raharja berhasil meduduki peringkat 7 dalam Top Ten Agenda Setting Kementerian BUMN.

Turut disampaikan di akhir amanat, penting untuk menjadikan para pendahulu sebagai panutan menuju PT Jasa Raharja yang lebih baik dan selalu menjadi perusahaan yang sehat dan berkelanjutan. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78, “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.[]