KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, menyerahkan santunan kepada ahli waris korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman Km. 125, Desa Asam Baru, Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan, Minggu (3/4/2022).

Penyerahan santunan kecelakaan itu dilakukan oleh petugas Jasa Raharja Sampit, Adityo Hananto kepada para ahli waris korban di rumah duka. Santunan diserahkan kepada Parinem, ahli waris alm. Faturohman.

“Setelah mendapat informasi dari anggota Satlantas Unit Laka Polres Seruyan, Petugas Jasa Raharja yang berada di Sampit langsung jemput bola ke TKP dan mengunjungi rumah duka untuk melengkapi persyaratan”, tutur Iman selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah.

Iman tak lupa menyampaikan ucapan berbelasungkawa yang mendalam atas kepergian para korban. “Kami dari Jasa Raharja selaku wakil dari negara hadir disini untuk menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah kecelakaan yang menimpa keluarga, sekaligus menyampaikan hak keluarga untuk mendapatkan Santunan dari Negara,” ujarnya.

Pihak Jasa Raharja mentransfer biaya santunan langsung ke nomor rekening ahli waris. Menurut Iman kecepatan Jasa Raharja memproses santunan kepada para korban kecelakaan tidak lepas dari dukungan berbagai mitra Jasa Raharja, seperti Kepolisian, Perangkat Desa, Disdukcapil, dan perbankan.

“Harapan dari kami adalah PT Jasa Raharja Kalimantan Tengah senantiasa melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya dalam memberikan program perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas, dan semoga santunan yang telah diberikan dapat memberikan manfaat serta meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan” ungkap Iman. []