KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, menyerahkan santunan kepada ahli waris korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Kaladan RT. 017, RW. 006, Kel. Hilir Sper Kec. Dusun Selatan, Kab. Barito Selatan, Senin (18/4/2022).

PT Jasa Raharja melalui petugas Jasa Raharja Buntok Faisal Sukma menyerahkan santunan meninggal dunia kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang sebelumnya sempat dirawat di RSUD Brigjend. H. Hasan Basry Kandangan Kalimantan Selatan sejak kecelakaan terjadi.

Iman Raharja selaku Kepala PT. Jasa Raharja Kalimantan Tengah menyatakan rasa berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. Peristiwa kecelakaan tidak terduga datangnya dan dapat menimpa siapa saja. Untuk itu faktor kehati-hatian dan kepatuhan kepada peraturan lalu lintas menjadi hal yang sangat penting dalam upaya menghindari kecelakaan.

Pihak Jasa Raharja menyerahkan biaya santunan langsung ditransfer ke nomor rekening ahli waris. Menurut Iman kecepatan Jasa Raharja memproses santunan kepada para korban kecelakaan tidak lepas dari dukungan berbagai mitra Jasa Raharja, seperti kepolisian, perangkat desa, Disdukcapil, dan perbankan.

“Harapan dari kami adalah PT Jasa Raharja Kalimantan Tengah senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya dalam melaksanakan program perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas, dan semoga santunan yang telah diberikan dapat memberikan manfaat serta meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan” ungkap Iman.[]