KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan mengadakan sosialisasi bersama dengan PT Administrasi Medika (AdMedika) secara daring terkait dengan pengenalan dan persiapan implementasi Sistem Verifikasi Rawatan (SIVERA) terhadap korban Kecelakaan Lalu Lintas yang di rawat di seluruh Rumah Sakit di wilayah Sumatera Selatan. Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh 66 perwakilan dari Rumah Sakit yang berkompeten sebagai PIC penanganan korban kecelakaan lalu lintas.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini agar dapat menambah wawasan dan informasi kepada para peserta perwakilan dari Rumah Sakit terkait adanya Sistem Verifikasi Rawatan (SIVERA) yang merupakan pengembangan kolaborasi antara Jasa Raharja dengan PT Administrasi Medika (AdMedika) yang dimaksudkan untuk percepatan, keabsahan dan ketepatan dalam proses verifikasi biaya rawatan korban kecelakaan lalu lintas oleh pihak AdMedika, sehingga proses penyelesaian penagihan biaya perawatan korban kecelakaan oleh Rumah Sakit dapat lebih cepat dan akurat. Terang Haris.

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi, terbukti dari peran aktifnya peserta menyampaikan pertanyaan kepada para narasumber sehingga dapat menambah pemahaman yang semakin mendalam terkait dengan sistem SIVERA.

Haris berharap untuk Rumah Sakit yang belum menjadi rekanan AdMedika dapat segera bekerjasama dengan AdMedika dan untuk Rumah Sakit yang telah menjadi rekanan AdMedika untuk dapat memanfaatkan Sitem Verifikasi Rawatan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang mendapat perawatan di rumah sakit dan telah di jamin oleh Jasa Raharja melalui surat penjaminan secara online. Tutup Haris. []