KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Kepri menyelenggarakan Kegiatan MUKL pada hari Minggu tanggal 13 Maret 2022 ini digelar di Lapangan Engku Putri Batam Center tepat di alun alun pusat Kota Batam. Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan pihak Pemerintah Kota Batam dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah menyediakan fasilitas layanan kesehatan dan pengobatan gratis dan turut senang akan adanya kegiatan ini, karena dari kegiatan ini kita bisa dapat cek tensi, tes gula darah dan semacamnya serta obat-obatan yang dikasih langsung dari dokter dan perawat yang bertugas”, ujar Agus mewakili masyarakat Batam Center.

“Masyarakat umum bisa memanfaatkan layanan ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak antara sesama pasien”, ujar Kepala Cabang Jasa Raharja Kepri, Mulyadi di Batam.

“Pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis ini juga dilakukan sebagai media sosialisasi Jasa Raharja kepada masyarakat agar mematuhi rambu rambu lalu lintas dalam berkendara dan taat membayar pajak kendaraan bermotor”, ujar Teguh Faizin sebagai petugas perwakilan Jasa Raharja yang bertugas memberikan pelayanan “. Dalam kegiatan Pelayanan kesehatan ini banyak masyarakat di sekitar lokasi yang datang untuk memanfaatkan layanan ini”, tambah Teguh.

Dalam pesannya Mulyadi juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, periksa kelengkapan berkas kendaraan dan pastikan kendaraan dalam kondisi laik jalan ketika digunakan, gunakan helm yang berstandarisasi SNI, patuhi rambu-rambu yang ada dan selalu berdoa.[]