KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi, S.E., AWP. QWP. yang diwakili oleh Toif Riyanto, S.Pt., selaku Kepala Unit Operasional & Humas bersama Irfan Ardiansyah selaku Staff Pelayanan Cabang Kepulauan Riau melakukan Sosialisasi tentang pentingnya melindungi generasi muda agar tidak menjadi korban laka lantas, di SMK Kolese Tiara Bangsa.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di aula dan dihadiri oleh seluruh siswa dan siswi SMK Kolese Tiara Bangsa.

Antusiasme nampak dari peserta sosialisasi karena materi yang di berikan cukup menarik dan dibawakan secara komunikatif sehingga selama sosialisasi ini berlangsung selalu terjalin dialog interaktif.

Materi disampaikan yaitu untuk mengenalkan sejak dini kepada mereka tentang keselamatan dalam berkendara, pelayanan santunan korban kecelakaan, dan pelayanan di Samsat. “Sebagaimana diketahui berdasarkan info grafis korban yang mengalami kecelakaan tertinggi yaitu pada usia 17 sampai dengan 24 tahun.

Rata – rata tertinggi korban kecelakaan adalah pelajar.

Maka dari itu hati – hati dalam berkendara dan menggunakan perlengkapan dalam berkendara.

Apabila terjadi kecelakaan segera lapor ke polisi selanjutnya biarkan kami yang bekerja”, jelas Toif Riyanto

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para siswa dan siswi untuk selalu waspada dalam berkendara dan menjaga keselamatan dalam berlalu lintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di provinsi kepulauan riau terutamanya di wilayah batam.[]