KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jasa Raharja Samsat Kulon Progo Bersama KPPD Samsat Kulon Progo temui manajeman beberapa Pabrik di Wilayah Kabupaten Kulon Progo, Rabu 13 April 2022 di Pabrik Quick, Pabrik Rokok Sampoerna guna optimalisasi pembayaran Pajak kendaraan di Pabrik.

“Kegiatan audiensi ini dalam rangka sillaturrahmi manajeman kepada Samsat dan Jasa Raharja, dari Jasa Raharja diwakili Oleh Saudara Aryo Wahyadi K, dan KPPD Samsat Kulon Progo Sugeng Siswo Yuwono serta pengenalan kemudahan pembayaran Pajak kendaraan di wilayah Samsat Kulon Progo, sugeng mengatakan bahwasanya kegiatan ini “nembung” kepada Manajeman agar nantinya jika ada kendaraan pegawai yang ingin pajak motor bisa menghubungi Samsat.

“Adanya jemput bola ini bisa mengatasi permasalahan pegawai jika tida ada waktu untuk ke samsat dan bentuk kedekatan Samsat kepada, Masyarakat. Sedangkan Aryo Wahyadi K mengatakan, “ Rencana ini baik adanya disamping mendekatkan kepada masyarakat, tingkat mobilitas ke jalan rendah sehingga aman dari macet dan resiko kecelakaan”. ujarnya.

Kegiatan audiensi ini diterima Oleh Manajeman.Pabrik Quick dan Sampoerna, “Kami rasa rencana samsat dan jasa raharja memberikan kemudahan bagi kami bagus juga, karena selama ini setau kami pembayaran pajak montor hanya bisa dilakukan di samsat dan jam samsat hanya sampai siang,”terang Ana manajeman Quick. Apalagi kami bisa berikan pinjaman bagi pegawai yang akan membayar pajak tetapi belum gajian bisa kita berikan stimulus pinjaman” ujarnya

Semoga rencana jemput bola ini bis terealisasi dengan cepat, sehingga pegawai pabrik bisa measakan manfaat dari pembayaran pajak di Pabriknya sendiri. []