KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Insan Jasa Raharja perwakilan Lahat terus mengupayakan dan membangun relasi dalam peningkatan pendapatan sektor Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum. Kegiatan Customer Relationship Management (CRM) dan Door to door ini dilaksanakan secara rutin dan konsisten. Kegiatan ini juga sebagai bentuk Jasa Raharja membangun hubungan emosional lebih dekat dengan para pemilik kendaraan umum.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris melalui Kepala Perwakilan Jasa Raharja Lahat, Bambang Purwoko memberikan arahan kepada seluruh jajaran petugas Samsat di wilayah Perwakilan Lahat untuk melaksanakan kegiatan door to door (DTD) kepada pemilik kendaraan umum. Seperti halnya yang sudah dilaksanakan oleh Sdr. Nico Fedriansyah Koordinator Samsat Muara Enim I melaksanakan DTD ke pemilik kendaraan perorangan dan menggali potensi melalui CRM (Costomer Relationship Management) ke Operator bus plat kuning karyawan CV Cipta Usaha Pratama.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris juga menekankan bahwa, hal tersebut merupakan upaya pemerataan jaminan perlindungan asuransi yang selama ini belum tersentuh. Diharapkan dengan kegiatan ini Bus plat kuning yang mengangkut Karyawan mendapat perlindungan Jasa Raharja jika terjadi musibah. Ujar Haris.

Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan terus konsisten untuk berupaya membangun hubungan emosional dengan semua operator angkutan penumpang umum sebagai implementasi core Value AKHLAK. Tutup Haris. []