KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Pada hari Selasa tanggal 22 Maret 2022, Petugas Jasa Raharja Samsat Cepu, Cahya Primarta, beserta dengan mitra keja yang lain melakukan kegiatan Sosialisasi Peran dan Fungsi Jasa Raharja di Aula Kantor Kelurahan Ngelo, Kec. Cepu, Kab. Blora. Dalam acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh dari desa cepu dan sekitarnya, aparat perangkat Desa, Ibu ibu anggota Penggerak PKK, dan turut hadir pula perwakilan dari Polsek maupun Koramil Cepu.

Dalam acara tersebut, petugas Jasa Raharja selain menyampaikan tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja, Cahya juga memberikan informasi tentang manfaat pembayaran SWDKLLJ dan Iuran Wajib, oleh karena itu Cahya menghimbau agar pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor beserta Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan jangan sampai terlambat, karena manfaatnya selain untuk membangun infrastruktur daerah setempat juga untuk memberikan santunan kepada para korban maupun ahli waris korban kecelakaan, selain itu Cahya juga memberikan sosialisasi terkait upaya pencegahan Laka Lantas yang telah dilakukan oleh Jasa Raharja sendiri maupun Kerjasama dengan Mitra terkait.

Arif Sustiyanto, SE., M.Si selaku Lurah Ngelo, “mengucapkan terima kasih atas sosialisasi yang disampaikan sehingga menambah pengetahuan mengenai Jasa Raharja. Semoga pelayanan Jasa Raharja terus menjadi yang terbaik.” []