KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jasa Raharja Batam – Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau melakukan kegiatan Operasi Keselamatan Seligi 2022 bersama Ditlantas Polda Kepri. Kegiatan ini dihadiri oleh Kompol Yunita Stevany, S.I.K, M.Si. selaku Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Kepri, Toif Riyanto, S.Pt., M.M. selaku Kepala Unit Operasional & Humas dan Mulyadi, S.T., BCMCP., QWP. selaku Kepala Unit HC dan Umum beserta tim dari Jasa Raharja Cabang Kepri dan Polda Kepri yang dilaksanakan di Pos Lantas Simpang Keprimall. (11/3/2022).

Dalam operasi ini kita melakukan pengecekan kelengkapan berkendara kepada masyarakat yang membawa kendaraan bermotor seperti SIM, STNK dan helm serta kelengkapan lainnya. Dengan tujuan untuk mewujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya SITKAMSELTIBCARLANTAS yang kondusif. serta dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19. Sebagaimana diketahui untuk saat ini wilayah batam sudah memasuki PPKM level 2.

Maka dari itu untuk mendukung kegiatan tersebut Jasa Raharja mengapresiasi dengan membagikan bingkisan goodie bag kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang melewati area tersebut. Jasa Raharja juga berperan aktif dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan informasi mengenai Pelayanan Jasa Raharja.[]