KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Mataram-Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak PKB/SWDKLLJ maka Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat, hadir pada kegiatan tersebut adalah Penanggung Jawab Samsat Mataram yaitu Muslih Nahard bersama dengan UPTB UPPD Mataram menggelar Operasi Gabungan di sayang-sayang Kota Mataram Kamis 16 Mei 2024.

Kegiatan operasi gabungan yang sudah ditentukan dan sudah terjadwal ini telah dipetakan berdasarkan Kecamatan dengan wilayah TMDU (tidak melakukan daftar ulang) yang paling tinggi, dengan upaya melaksanakan kegiatan operasi gabungan ini diharapkan untuk meningkatkan tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak berupa PKB/SWDKLL, pada kesempatan tersebut juga dihadirkan mobil samsat keliling Dimana bagi wajib pajak yang belum melakukan daftar ulang dapat langsung melakukan pembayaran pajak saat itu juga.

Pada prinsipnya Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat akan mendukung kegiatan operasi gabungan tersebut sebagai upaya dalam meningkatkan tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak yaitu PKB/SWDKLLJ serta menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas. []