KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat menggelar giat JRku Bersih dengan tema “Memberi dan Mengasihi”. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTB, Emil Feriansyah Latief, di Halaman Kantor Cabang NTB.

Kegiatan ini sebagai bentuk peningkatan stakeholder engagement kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas dan telah tibanya bulan suci Ramadhan 1443 H serta sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 2 yaitu “Zero Hunger” atau “Pengentasan Kelaparan” yang termasuk kedalam Pilar Sosial, maka PT Jasa Raharja akan melaksanakan Kegiatan Ramadhan.

Penerima bantuan kegiatan “JRku Bersih” yaitu 30 masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas seperti bengkel, tambal ban, derek mobil, jasa delivery aki, atau usaha sejenis lainnya di wilayah Kantor Cabang Nusa Tenggara Barat dan juga kepada Aru Raharja Cabang NTB.

Pelaksanaan kegiatan “JRku Bersih” dilakukan secara serentak PT Jasa Raharja seluruh Indonesia pada hari Kamis, tanggal 21 April 2022 yang bertepatan dengan “Hari Kartini” untuk pelepasan pendistribusian paket bahan pokok.

Pengantaran pemberian paket bahan pokok ini bekerjasama dengan Angkutan Sewa Khusus dalam hal ini Grab Wilayah Mataram. Kurang lebih sebanyak 10 Driver Grab yang sebagian adalah driver perempuan juga ikut melakukan pengantaran.

Sebagai ucapan terima kasih atas kerja sama yang diberikan, Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat memberikan souvenir berupa helm kepada para driver yang mengantarkan paket bahan pokok ini. []