KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan tingkat sinergitas serta koordinasi dengan mitra kerja dalam hal ini PT. ASDP Cabang Lembar, Kepala Cabang Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat Dicky Syiwa Permadi yang didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas Wahyu Pria Wibowo melaksanakan koordinasi bersama dengan GM. PT. ASDP Cabang Lembar Kamis 29 Februari 2024.

Pada kesempatan tersebut Kepala Cabang Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat menyampaikan terima kasih atas segala kerjasama serta koordinasi yang telah terjalin dengan baik selama ini, Kepala Cabang juga menyampaikan selain dari pada itu juga Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat juga berharap untuk memastikan jumlah penumpang sama dengan manifes untuk diperlukan yang nama nya rekonsiliasi data Manifes.

General Manajer PT. ASDP Cabang Lembar Agus Djoko Triyanto menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta kerjasama yg terjalin dengan baik selama ini, terkait dengan rekonsiliasi data pihak PT. ASDP Cabang Lembar menyambut baik dengan rencana hal tersebut.[]