KORPORATNEWSJasa Raharja, .COM, Jakarta – Pada hari Jumat tanggal 25 Maret 2022, bertempat di P.O Hotel Semarang diadakan acara Public Relation Indonoesia Award (PRIA) adalah ajang penghargaan tertinggi di Indonesia dalam bidang Public Relation yang diikuti lebih dari 700 entry/peserta dari berbagai perusahaan dan instansi di seluruh Indonesia baik dari intsansi pemerintah pusat, instansi pemerintah daerah, maupun instansi Swasta.

Public Relation Indonoesia Award (PRIA) Award Tahun 2022 ini mengusung tema “Kolaborasi Untuk Kebangkitan Negeri”. Pada tahun 2021 Jasa Raharja telah menerima penghargaan di kategori Terpopuler di Media Cetak, Dan pada Tahun 2022 ini, PT Jasa Raharja kembali meraih sukses dengan mendapatkan 2 penghargaan yaitu:

1. “Gold Winner – Kategori BUMN Sub Kategori Video Profile”

2. Pemenang PR Indonesia Awards 2022 “Kategori Terpopuler di Media Cetak 2021 Sub Kategori BUMN Non-Tbk”.

Pada kesempatan ini, penghargaan tersebut di serahkan langsung kepada Jasa Raharja yang diwakili oleh Wanda Prihanto Asmoro selaku Kepala Urusan Hubungan Masyarakat. Semoga dengan diterimanya penghargaan ini oleh PT Jasa Raharja dapat menjadi inspirasi dan semangat untuk terus tumbuh dan berkembang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.[]