KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat di Lubuk Linggau, Kantor Samsat Lubuk Linggau mengadakan lomba cerdas cermat dalam rangka memberikan apresiasi bagi seluruh wajib pajak, mitra kerja dan stakeholder terkait se-kota Lubuk Linggau. Acara ini diinisiasi oleh Samsat Lubuk Linggau yang berkolaborasi dengan Fams (Forum Admin Media Sosial) Silampari yang bertujuan untuk mengapresiasi Wajib Pajak yang sudah taat membayar pajak demi mewujudkan pembangunan di provinsi Sumatera Selatan khususnya pembangunan Kota Lubuk Linggau.

Pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2022 bertempat di Cinema Hall Lantai 5 Pemkot Kota Lubuk Linggau telah dilaksanakan Grand Final Lomba Cerdas Cermat yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Lubuk Linggau Bapak SN Prana Putra Sohe, Wakil Walikota Lubuk Linggau H.Sulaiman Kohar, Kepala UPTB Samsat Lubuk Linggau Addi Ramdhoni beserta jajaran, Kanit Regident Indrayatno beserta jajaran, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Hidayat dan Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat Bambang Purwoko serta Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Lubuk Linggau Dadan Ramdani beserta stakeholder lainnya. Acara ini diikuti oleh 36 tim dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari pemerintah, swasta, mahasiswa sampai maryarakat umum, acara ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 01 November 2022 yang dimulai dari pendaftaran kemudian babak penyisihan dan kemarin Rabu (07/12) dilaksanakan Final dan pembukaan oleh Walikota Lubuk Linggau serta hari ini kita laksanakan grand finalnya yaitu 3 tim terbaik dimana sudah didapat pemenangnya yaitu juara pertama dari Tim UMKM Masaki Kitchen, Juara kedua Tim NPCI Lubuk Linggau dan juara ketiga Tim Protokoler Pemkot Lubuk Linggau, tutur Addi Ramdhoni selaku KUPTB Samsat Lubuk Linggau.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan melalui Kepala Perwakilan Lahat Bambang Purwoko mengapresiasi atas terselenggaranya acara lomba cerdas cermat ini, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan akan memberikan semangat serta meningkatkan pendapatan pajak serta pembayaran Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang merupakan sumber dana dalam pembayaran bila terjadi laka lantar karena merupakan Asuransi Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, tutup Bambang. []