KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Riau Ikuti Jalan Sehat bersama mitra kerja Samsat Simpang Tiga pada Sabtu, 19 Agustus 2023 dalam rangka HUT Riau ke-66 dan HUT RI ke-78 tahun. Pada kegiatan Jalan Sehat ini, PT. Jasa Raharja Cabang Riau diwakili oleh Plt. Kepala Bagian Operasional, Robinson Alphabet didampingi oleh pegawai Jasa Raharja Riau lainnya.

Kegiatan Jalan Sehat bersama mitra kerja Samsat Simpang Tiga ini start dari halaman kantor Samsat Simpang Tiga, lanjut ke Jln. Arifin Ahmad, melewati Jln. Rawa Indah, menuju Jln. Bandara SSK lama dan Finish di Kantor Samsat Simpang Tiga. Dalam kegiatan ini turut hadir perwakilan dari Rumah Sakit Santa Maria, Eka Hospital, dan Rumah Sakit Syafira. Selain itu juga tampak hadir perwakilan dari Dirlantas Polda Riau serta Dealer yang bekerja sama dengan samsat simpang tiga.

Kepala Cabang Jasa Raharja Riau Hasjuddin, SE, MM melalui Plt. Kepala Bagian Operasional, Robinson Alphabet mengatakan bahwa PT. Jasa Raharja Riau selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan bersama mitra kerja Jasa Raharja.

“PT. Jasa Raharja Cabang Riau akan terus mendukung dan berpartisipasi pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh mitra kerja Jasa Raharja. Hal ini tentunya untuk mempertahankan sinergitas antara Jasa Raharja dengan seluruh mitra yang ada. Selain itu dengan kegiatan-kegiatan kebersamaan seperti ini diharapkan dapat memperlancar kerja sama yang lebih intens dalam peningkatan pembayaran pajak dan SWDKLLJ di Provinsi Riau.” Jelas Robinson kepada pihak media.

Pada puncak kegiatan jalan sehat ini, dilakukan pemberian doorpeize dan juga pencabutan undian sepeda motor Yamaha bagi wajib pajak. Selain itu juga diadakan pos Pelayanan Kesehatan gratis untuk masyarakat.[]