KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Belum lepas dari ingatan kita terjadinya kecelakaan maut di wilayah Bekasi beberapa hari yang lalu, hari ini Rabu tanggal 31 Agustus 2022 kembali terjadi kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung Km 28,5 Kel. Kota Baru, Bekasi Barat. Dimana sebuah kendaraan Truck Trailer No. Pol. N-8051-NE saat melaju dari arah selatan Kranji menuju utara Medan Satria, saat tiba di lokasi Truck Trailer tersebut oleng dan menabrak beberapa kendaran roda dua, dan beberapa orang yang sedang berada di trotoar. Setelah itu kendaraan Truk Trailer menabrak tiang BTS. Tiang BTs kemudian tumbang dan menimpa pickup No.Pol. B-9840-PCD di seberang jalan.

Dalan kejadian tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia sebanyak 10 (sepuluh) orang, dan puluhan orang harus di bawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Di RS Ananda Bekasi dirawat 20 (duapuluh) orang dan di RSUD Bekasi 4 (empat) orang.

Petugas Jasa Raharja Bekasi Paschal dengan sigap melakukan koordinasi dengan petugas Unit Laka Lantas Polres Bekasi melakukan kunjungan kerumah sakit tempat korban md dan korban luka-luka di bawa kerumah sakit RS Ananda Bekasi dan RSUB Bekasi, untuk mengetahui identitas diri korban MD. Petugas Jasa Raharja juga melakukan koordinasi dengan RS Ananda dan RSUD Bekasi tempat korban luka-luka saat ini di rawat berkaitan dengan biaya perawatan korban.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban. Pada kesempatan tersebut juga di sampaikan bahwa apabila data ahli waris dari korban meninggal dunia sudah di ketahui, maka dana santunan akan segera di serahkan kepada ahli warisnya melalui transfer rekening. Dan Jasa Raharja juga memberikan kepastian kepada korban dan keluarga yang di rawat di rumah sakit, bahwa santunan biaya perawatan sampai maksimal Rp. 20 Juta sudah di jamin oleh Jasa Raharja, ujar Dodi dalam keterangannya.

Hal ini sebagai wujud Negara Hadir bagi Korban Kecelakaan lalu lintas Jalan maupun Kecelakaan Angkutan Umum dan Jasa Raharja terus berupaya Proaktif dalam penyelesaian santunan Jasa Raharja kepada setiap korban yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan tepat”. []