KORPORATNEWS.COM, Jakarta –  Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara yang diwakili oleh Denny Ronald Lahia (Kepala Bagian Operasional) dan M. Rifai (Kasubag Pelayanan) menghadiri Rapat Kesiapan Pengamanan Menjelang Idul Fitri 1443 H bertempat di Ruang Tri Brata  Mapolda Sulawesi Utara, Senin (11/4).

“Selain tugas utama dari Jasa Raharja untuk memberikan Santunan kepada korban Kecelakaan Lalu Lintas, Jasa Raharja berperan juga dalam upaya pencegahan terjadinya kecelakaan serta keamanan dan ketertiban di jalan” jelas Denny.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir selaku Wakapolda Sulawesi Utara, dan diikuti oleh Sekda Provinsi Sulawesi Utara, Asops Kasdam XIII/Merdeka, Komandan Korem 131/Santiago, Komandan Lanud Samratulangi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara, Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara, GM PT Pertamina Manado, GM PLN Suluttenggo dan GM Angkasa Pura Samratulangi Manado.

Adapun tujuan dari rapat tersebut adalah dalam rangka meningkatkan keselamatan, ketertiban dan kelancaran transportasi selama masa Angkutan Lebaran 2022.[]